Lampung Utara News

Ops Cempaka Krakatau, Polsek Sungkai Selatan Amankan Pemotor Membawa Sajam

Firmansyah, pemotor yang membawa sajam kini diamankan Polsek Sungkai Selatan. (Adi/Yono) 

LAMPUNG UTARA – Polsek Sungkai Selatan yang digelar Imbangan Ops Imbangan Cempaka Krakatau 2021 berhasil mengamankan pemotor yang membawa sejata tajam (sajam) di Jalan IDI Pasar Minggu Desa Negara Tulang Bawang, Sabtu (27/2/2021).

Tersangka berinisial F (46) merupakan warga Desa Dugadana Udik, Kecamatan Mulangmaya yang membawa, memiliki, menyimpan atau menguasai senjata tajam jenis laduk tanpa hak dan bukan profesinya sebagaimana dimaksud dalam Pasal 2 Ayat (1) UU Darurat No. 12 Tahun 1951.

“Tersangka terjaring razia di Jalan IDI pasar minggu Desa Negara Tulang Bawang, Kecamatan Bunga Mayang, Lampung Utara. Dalam giat Imbangan Operasi Cempaka Krakatau 2021 Polres Lampura,” jelas Kapolsek Sungkai Selatan Kompol Arjon, Minggu (28/2/2021) pukul 14.00 WIB.

Kronologisnya, saat Anggota Opsnal Unit Reskrim Polsek Sungkai Selatan melaksanakan Patroli Hunting jam rawan 3C di Desa Negara Tulang Bawang, Kecamatan Bunga Mayang, Lampura yang dipimpin Panit 2 Reskrim mendapati pelaku yang sedang mengendarai sepeda motor dengan prilaku mencurigakan.

“Gerak geriknya mencurigakan terlihat senjata tajam yang dibawanya nongol dari dalam baju, kemudian anggota memberhentikan orang tersebut dan dilakukan penggeledahan badan pelaku. Ternyata benar di badan pelaku diketemukan senjata tajam jenis laduk. Setelah itu pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Sungkai Selatan guna sidik lebih lanjut,” ungkapnya. (Adi/Yono)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: