Metro News

Pekan Depan Pemkot Kumpulkan Warga yang Mengeluh terhadap RSIA AMC

Pemkot Metro mengadakan rapat terkait keluhan warga terhadap RSIA AMC. (Ga)

METRO – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro berencana mengumpulkan seluruh warga yang telah melayangkan surat keluhan terkait aktivitas RSIA AMC yang dirasa mulai mengganggu warga sekitar.

Asisten II Pemkot Metro Yeri Ekhwan menerangkan, pemanggilan tersebut merupakan langkah pemerintah untuk memediasi kedua belah pihak. Pun merupakan hasil rapat lintas instansi terkait atas surat keluhan yang dilayangkan masyarakat.

“Poin utama hasil rapat tadi, kami selaku pemerintah akan memediasi kedua belah pihak. Selasa depan kami kumpulkan warga yang sudah mengirimkan surat keluhan ini di Kelurahan Metro Pusat. Tujuanya untuk mendengar langsung apa saja keluhan masyarakat,” ujarnya usai rapat pembahasan keluhan terhadap RSIA AMC di Aula Bappeda, Jumat (17/5/2019).

Pihaknya pun telah menerima laporan hasil tinjauan Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup, dan Satpol PP ke RSIA AMC. Garis besarnya, lanjut dia, keluhan masyarakat terkait pencemaran lingkungan.

“Laporan yang saya terima masyarakat itu mengeluhkan polusi suara dari genset. Soal AMDAL juga dikeluhkan masyarakat. Karena dirasa tidak sesuai. Intinya soal polusi lingkungan sekitar. Semoga segera mendapatkan solusi terkait persoalan ini,” tukasnya. (Ga)

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN