Metro News

Pelayanan UPT PAM Metro Dikeluhkan, Romlah : Bayar Lancar, Air Mampet!

Romlah menunjukkan air PAM di rumahnya hanya menetes dari keran yang telah dibuka. (Ist)

METRO – Pelayanan UPT Perusahaan Air Minum (PAM) Kota Metro dikeluhkan konsumen. Pasalnya, sekitar sepekan air sama sekali tidak mengalir.

 Romlah (60) warga Bambu Kuning, RT/RW 26/10, Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat mengaku, sejak 29 November hingga 4 Desember 2019 jaringan Perusahaan Air Minum ( PAM) miliknya tidak lancar mengalir. Kondisi ini sangat mengganggu aktivitas sehari-hari yang menggunakan air.

”Padahal saya tidak pernah telat bayar, perbulan Rp 60 ribu sampai Rp 70 ribu. Kok malah seperti ini. Bayar lancar kok air mampet,” keluhnya, Rabu (4/12/2019).

Ia menambahkan, keluhan tersebut juga telah disampaikan kepada petugas pencatat meteran. Petugas tersebut mengaku dalam waktu dekat akan segera dilakukan perbaikan, namun tak kunjung ada kejelasan.

”Karena air ini hanya menetes begini, saya berharap ini bisa segera ditindak lanjuti,” imbuhnya.

Keluhan senada juga diungkapkan konsumen PAM Kota Metro, Richad Mayladi, warga RWt/RW 002/004 Jalan Mujahir, Kelurahan Yosodadi, Metro Timur. Ia mengaku, aliran air PAM di tempatnya sudah sekitar seminggu mengalami kendala.

“Sudah seminggu ini airnya tidak lancar. Buat apa langganan kalau kejadianya seperti ini,” sesalnya.

Ia berharap pengelola UPT PAM Kota Metro segera mengatasi persoalan tersebut. Jika memang tidak ada ketersediaan air, seharusnya pihak UPT PAM menginformasikan kepada konsumen.

“Kewajiban saya untuk membayar sudah dipenuhi, sekarang saya menuntut hak, wajar kan. Kami sudah bayar biaya abodemen tiap bulan, tolong segera diatasi kendala ini,” tukasnya. (red)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: