News Tulang Bawang Barat

Pemilihan Anggota BPT Pagar Jaya Lancar

Panitia penyelenggara pemilihan BPT Tiyuh Pagar Jaya. (Andika)

TULANG BAWANG BARAT – Pemilihan  Badan Permusyawahan Tiyuh (BPT) Pagar Jaya Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) di balai Tiyuh setempat tertib dan lancar.

Ketua Panitia Pemilihan BPT Pagar Jaya Supardo menerangkan, ada dua keterwakilan perempuan yang akan memperebutkan 1 kursi, yaitu  Imro’atun Zainab dan Ita Suprihatin. Untuk keterwakilan wilayah suku 01 ada 5 calon, Ayogi Sokala, Muhammad Masrul, Tri Purwanto, Sutrisno, Nudi Ali Solihin untuk alokasi 2 Kursi.

“Keterwakilan wilayah suku 02 ada Eko Purwanto, Sugiyatno, Sudariyanto, dan Ali Husin memperebutkan 2 kursi. Dan untuk keterwakilan wilayah suku 03 ada Nara Prayoga, Wawan Setiawan, Triyono, Ihsan Nurkolis dengan alokasi 2 Kursi. Untuk Pagar Jaya 7 Calon Anggota Terpilih yang dibutuhkan,” jelasnya, Sabtu (11/10/2019).

Sementara Kepalo Tiyuh Pagar Jaya Andra Dwianto mengucap syukur atas berjalan lancar dan tertib pemilihan BPT di wilayahnya. “Selanjutnya Kami berharap kepada calon Anggota BPT terpilih dapat bersinergi dengan pemerintahan Tiyuh, dan untuk calon yang tidak terpilih tetap bantu kami support dan doa dalam pembangunan Tiyuh, agar kita lebih maju dari sebelumnya,” tutupnya. (Andika)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: