Hukum & Kriminal Metro Nasional News

Pencabul Murid TKK Pertiwi Metro Terancam 15 Tahun Penjara

TABIKPUN, METRO- setelah sebulan penyidik polres kota metro kesulitan mencari siapa pelaku dibalik kasus pelecehan seksual di tkk pertiwi metro, akhirnya terungkap juga. petugas menetapkan ‘A’ berusia 25 th yang merupakan penjaga sekolah yang juga tenaga honor ditempat korban menimba ilmu.
Peyidik Polres Kota Metro menetapkan “A” sebagai tersangka pencabulan murid pada tkk pertiwi metro ini, setelah berkas berita acara pemeriksaan baru lengkap dan telah memenuhi unsur permulaan yang cukup.
Polisi mengatakan, pelaku diringkus di perumahan sekolah tempatnya bekerja pada senin malam kemarin (09/05).
Sebagai bahan penguat untuk menetapkan tersangka “A’, petugas menyita barang bukti berupa dua setel baju seragam dan baju olah raga milik korban, hasil visum, keterang sejumlah saksi serta barang bukti pendukung lainnya.
kapolres kota Metro AKBP. Suresmiyati menambahkan, pelaku cabul ini ditetapkan sebagai tersangka juga diperkuat dengan hasil koordinasi dengan berbagai pihak termasuk kejaksaan negeri metro, serta walikota setempat untuk meyakinkan guna melengkapi berita acara pemeriksaan terhadap kasus ini.
Dari keterangan polisi berdasarkan pengakuan dari korban, pelaku telah mencabulinya dua kali ketika korban sedang bersekolah. Sementara terkait apa motif tersangka dibalik pencabulan ini, polisi belum dapat memberikan keterangan karena masih dalam pengembangan.
Kini tersangka masih ditahan di sel Mapolres dan terjerat pasal 82 undang undang ri nomor 35 tahun 2014 tentang pencabulan anak dibawah umur, dengan ancaman 15 tahun penjara. (red)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: