Kuliner Metro News

Waah Mantaab, Metro Kini Miliki Pasar Kuliner

TABIKPUN, METRO – Dinas Pasar dan Perdagangan Kota Metro Menyarakan kepada para pedagang yang saat ini berdagang disepanjang jalan samping Rumah Sakit Umum Ahmad Yani (RSUAY) Metro, segera menempati Nuwo Intan yang berlokasi tepatnya Tak Jauh Dari Taman Kota.

Relokasi sejumlah PKL tersebut atas dasar Lokasi yang dijadikan pusat kuliner di Bumi Sai wawai itu telah rampung dibangun dan siap ditempati.

“Lokasi Nuwo Intan kini siap ditempati, tinggal menunggu petunjuk waktu dan ekspose bersama Wali Kota Metro, baru pedagang dapat mulai berdagang dilokasi tersebut,” ujar Purwanto selaku kepala dinas pasar, Rabu (11/05).

Purwanto menjelaskan, lokasi tersebut mampu menampung 33 pedagang hingga 40 pedagang. Selain pedagang kuliner, Nuwo Intan juga akan diisi UMKM.

Kadis optimistis, Nuwo Intan akan ramai dikunjungi pengunjung. Pasalnya lokasi tersebut letaknya strategis di jalan protokol dan berada di pusat kota.

“saya yakin pasti akan ramai. Selain lokasi yang berada di jalan protokol, lokasi itu pula berada di jantung kota. Para pedagang yang ada di RSU A Yani pasti tidak akan menolak ketika direlokasi di lokasi ini,” tukasnya.

Nuwo Intan juga memiliki lokasi parkir yang cukup luas. Karena dalam perencanaan pembangunannya 30 persen dari luas lokasi diperuntukkan khusus lahan parkir.

“Area parkirnya kan lumayan luas. pengunjung tidak usah khawatir untuk area parkir. Sementara jam operasional pasar kuliner pun dari pagi hingga malam. Yang jelas, pedagang yang ada di RSU A Yani tidak ditarik biaya untuk dipindahkan kelokasi ini,” tutupnya. (red)

IKLAN

iklan kpu way kanan

IKLAN

metro

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

mesuji

IKLAN

 kapolres tanggamus-001.jpg

IKLAN

kapolsek gading rejo

IKLAN

kapolsek pugung

IKLAN

dprd lamteng