News Pringsewu

Puskesdes dan Ambulan Fajarbaru Siap Layani Masyarakat

Asisten II, Kepala Pekon Fajarbaru, Kapolsek Pagelaran, Camat, Kepala Dinas PMP saat meresmikan gedung Puskesdes. (Nanang)

PRINGSEWU – Puskesdes dan mobil ambulan di Pekon Fajar Baru Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu siap melayani masyarakat. Menyusul telah diresmikannya dua fasilitas tersebut oleh Bupati Pringsewu yang diwakili Asisten II, Selasa (20/8/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati, Jajaran Muspida, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pemberdayaan Pekon, Camat Pagelaran Utara, Kapolsek Pagelaran, Danramil, Kepala Pekon beserta perangkat Pekon Fajar Baru, tokoh masyarakat, tokoh agama.

Dalam sambutan Bupati Pringsewu, atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Pekon Fajar Baru Kecamatan Pagelaran Utara yang telah memiliki Puskesdes dan ambulan desa sebagai sarana penunjang di bidang kesehatan mesyarakat.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam menyukseskan program ini,” ucap Bupati yang diwakilkan Asisten Bidang Ekonomi. Selasa (20/8/2019).

Bupati berharap, dengan diresmikannya puskesdes ini, merupakan salah satu garda depan pelayanan kesehatan masyarakat Pekon Pagelaran Utara, dan tentunya dengan didukung tenaga kesehatan dan fasilitas penunjang yang prima agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat yang membutuhkan.

Dan dengan adanya ambulan desa ini, maka masyarakat akan lebih cepat terfasilitasi dalam penyediaan transportasi yang dapat digunakan untuk mengantarkan warga yang membutuhkan pertolongan dan perawatan di tempat pelayanan kesehatan.

“Kedepannya, agar fasilitas kesehatan yang telah ada ini dapat dipergunakan dan dijaga dengan baik sehingga fasilitas yang telah ada ini dapat dimanfaatkan secara optimal dan terus dapat kita rasakan manfaatnya bersama-sama,” harapnya. (Nanang)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

%d blogger menyukai ini: