Metro News

Rapatkan Barisan, Semangat Relawan Metro Berjaya Menangkan ABDY Kembali Berkobar

Relawan Metro Berjaya rapatkan barisan untuk memenangkan ABDY di Pilkada Metro. (Ist)

METRO – Relawan Metro Berjaya kembali berkobar untuk menangkan Paslon Ampian Bustami-Rudy Santoso (ABDY) pada Pilkada 9 Desember mendatang. Relawan pun mulai merapatkan barisan pasca ABDY telah resmi mendaftarkan diri ke KPU.

“Semua tim dari calon yang lain sudah datang. Hampir tergoda waktu itu. Karena belum jelasnya rekomendasi partai untuk majunya ABDY. Tapi sekarang kami sudah siap memenangkan ABDY,” kata Ekhsan (31) yang mewakili relawan ABDY Kecamatan Metro Utara, Senin (14/9/2020).

Menurutnya, karena bukan kader partai tentunya ia dan teman-temannya hanya menjadi relawan atau simpatisan. Namun hingga saat terakhir, pihaknya masih menjaga komitmen mendukung dan memenangkan ABDY untuk menjalankan berbagai program membangun Bumi Sai Wawai 5 tahun mendatang.

“Kalau sudah jelas maju begini ya harus dimenangkan AB-DY nya. Dan itu komitmen kita. Kami relawan di Metro Utara sudah rapatkan barisan kembali dan siap menangkan Ampian dan Rudy Desember nanti. Ayo rapatkan barisan, bersama-sama berjuang memenangkan ABDY,” tambahnya.

Terpisah, Ketua Tim Kampanye ABDY Subhan menyatakan, bahwa pintu untuk relawan dan masyarakat Kota Metro yang ingin bersama-sama menangkan pasangan yang diusung koalisi partai Golkar, PKB, dan PAN dibuka selebar-lebarnya.

“Beberapa bulan ini memang kegiatan sosialisasi ABDY terhenti. Tapi bukan karena rekom partai ya. Ini masyarakat yang harus tahu. ABDY menghetikan kegiatan karena sangat mematuhi aturan dari pemerintah terkait pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Ditambahkannya, selain karena wajib mentaati peraturan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Tunjuan utama kegiatan ABDY dihentikan karena ingin memberikan contoh kepada warga Metro agar ikuti aturan pemerintah.

“Sebagai calon pemimpin yang akan mengabdikan diri untuk masyarakat harus berikan contoh yang baik. Dan ABDY mewajibkan itu. Sekali lagi bukan soal rekom ya,” pungkasnya. (Red)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: