Mesuji News

Satu Korban Bentrok Mesuji Dilarikan ke RSUD Abdoel Moeloek, Begini Kronologis Terjadinya Bentrok

Salah satu korban bentro di Mesuji masih mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat. (Agus)

www.tabikpun.com, MESUJI – Dua dari ketiga korban yang mengalami luka tembak pada bentrokan di Desa Sungai Cambai, Kecemaran Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji Lampung masih mejalani perawatan intensif di RSUD Mutiara Bunda Unit II Tulang Bawang.

Sementara itu korban luka tembak lainnya merupakan warga desa Sungai Cambai Ersan atau Ican (25). Karena kondisinya kritis dilarikan Ke RSUD Abdoel Moeloek Bandar Lampung. Ersan menderita luka tembak di perut sebelah kanan.

Korban bernama Jendrik (30) warga Sekayu, Sumatera Selatan dan Gendi (50) Warga Sidang Gunung Tiga Kecamatan Rawa Jitu Utara Kabupaten Mesuji Lampung. Kedua Pengamanan Swakarsa PT. Prima Alumga, terluka diterjang peluru dari senjata rakitan massa yang meyerang. Jendrik menderita luka di kaki kiri, sedangkan Gendi mengalami luka tembak pada bagian dada kanan.

Dikisahkan Jendrik kepada media bentrokan bermula saat dirinya bersama sejumlah rekannya berjaga di pos jaga Kanal Riuh Tangis. Tiba-tiba datang sejumlah warga Desa Sungai Cambai menerobos portal yang letaknya sekitar satu kilometer dari pos jaga. Warga yang datang tersebut, menurut Jendrik, kemudian terlibat adu mulut yang berujung bentrok fisik dan melibatkan senjata api rakitan.

“Mereka marah jalur masuk ke areal perkebunan sawit milik perusahaan dipasang portal drum. Speedboad mereka tidak leluasa mengangkut buah sawit hasil curian”
Ujar Jendrik. (Agus)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

%d blogger menyukai ini: