Hukum & Kriminal News Tulang Bawang

Terobsesi Berguru Ilmu, Remaja Tega Tebas Leher Paman Dan Istri Korban

Tulang Bawang– Terobsesi mendapatkan ilmu Kekuatan tembus tembok, Kur  alias En (17), tega menggorok leher pamannya Ujang Riswanto (40) hingga tewas, sementara istri Ujang Warsina (40) juga menjadi korban hingga kondisinya kritis dengan luka bacok di kepala dan tangan yang nyaris putus.  Kejadian naas itu terjadi  di Kampung Pasiran jaya, Kecamatan Dente teladas, Kabupaten Tulang bawang , Rabu, (17/5/2017) dini hari kemarin.

Kasat Reskrim Polres Tulang bawang, AKP Efendi menuturkan, kronologis peristiwa sadis ini bermula saat tersangka Kur, warga  Kuala sekampung, Kecamatan Sragi, Kabupaten Lampung Selatan bertamu ke rumah pamannya di Pasiranjaya, Tulang bawang, pada Selasa (16/5/2017) sekira pukul 18.30 WIB.

“Sekitar pukul 21.30 WIB, saat sedang menonton televisi di ruang keluarga, tersangka kemudian teringat akan pesan gurunya yang berada di Gunung Pancong, Bakauheni, jika ingin mendapatkan ilmu menembus tembok tersangka harus membunuh dan mengambil darah serta menyerahkan darah tersebut ke gurunya,” ujar Kasat sat Reskrim Tulang bawang di Mapolres setempat, Rabu (17/5/2017).

Jadi tersangka ini menunggu pamannya tidur untuk memuluskan rencananya. Tetapi hingga pukul 23.30 WIB pamannya belum juga tidur. Kemudian tersangka disuruh tidur oleh bibinya, Warsina untuk tidur di kamar depan,” jelasnya 

Hingga pukul 00.00 WIB Ujang belum juga tertidur, akhirnya tersangka masuk ke kamar sambil tidur-tiduran dan tertidur. Tersangka terbangun sekira pukul 04.00 WIB lalu mengambil parang yang berada di dapur.

Karena parang yang ditemukan tersangka dirasa tumpul. Sehingga tersangka sempat mengasah dengan menggunakan batu batako yang berada di dapur, lalu melancarkan aksinya dengan membacok pamannya yang tidur di bagian lehernya.

Lalu Warsina terbangun dan kaget ketika melihat suaminya telah bersimbah darah,Tersangka langsung membacok Warsina yang sedang jongkok melihat suaminya telah bersimbah darah dengan menggunakan parang yang sama, lalu melarikan diri karena Warsina teriak minta tolong.

Mendapat informasi terjadi kejadian tersebut, anggota Polsek Gedung meneng langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap tersangka sekira pukul 08.00 WIB.

“Tersangka berhasil ditangkap di dusun Sidodadi Kampung proyek, Bandar surabaya, Lampung Tengah. Dan kini diamankan di Mapolsek Gedung meneng. Sementara Warsina dirawat di RSUD Abdoel Molok karena lukanya cukup serius,”jelas Efendi.

 

(roby)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: