Metro News

Tuntutan Mahasiswa Ditanggapi, IAIN Metro Berikan Waktu Angkatan 2012 Satu Semester 

Perwakilan mahasiswa saat bertemu dengan Wakil Rektor I IAIN Metro. (Ist)

 METRO Aksi unjuk rasa (unras) mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Metro direspon baik pihak kampus. Wakil Rektor I Suhairi selaku perwakilan IAIN Metro, setuju memberikan waktu satu semester bagi mahasiswa angkatan 2012 untuk menyelesaikan tugas akhir.

Koordinator Aksi Singgih Prayogo menerangkan, setelah menyampaikan tuntutan perwakilan mahasiswa bertemu dengan Warek I untuk mendengar tanggapan pihak kampus. Hasilnya pun disepakati beberapa poin pada tuntutan oleh kampus.

“Jadi mahasiswa angkatan 2012 diberikan waktu satu semester untuk menyelesaikan tugas akhir. Daftar nama dan PIN mahasiswa yang diperjuangkan ini juga sudah disampaikan ke pihak kampus,” ungkapnya usai bertemu dengan Warek I, Senin (8/7/2019).

Hasil kesepakatan antara mahasiswa dan pihak kampus. (Ist)

Ia berharap, kedepannya pihak kampus dapat lebih gencar mensosialisasikan jika ada ketentuan baru yang sifatnya penting seperti ini. Sehingga tidak menimbulkan keributan di kalangan mahasiswa.

“Nah, informasi peraturan baru ini saya harap disebarkan lewat media-media resmi kampus. Jadi jangan tiba-tiba diterapkan,” tutupnya. (Red)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

%d blogger menyukai ini: