News Pringsewu

Unsur Pimpinan Definitif DPRD Pringsewu Dilantik, Suherman Jabat Ketua

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Agung Ardhi Wijayanto, S.H., M.H. (Nanang)

PRINGSEWU – DPRD Pringsewu menggelar Rapat Paripurna Istimewa pelantikan dan pengambilan sumpah unsur pimpinan di Ruang Sidang DPRD setempat, Rabu (9/10/2019). Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Agung Ardhi Wijayanto, S.H., M.H.

Ketua DPRD Pringsewu dijabat oleh Suherman, S.E., dari Partai Golkar, Wakil Ketua I Hj.Mastuah, A.Md.Keb., dari PKB, dan Wakil Ketua II Rizky Raya Saputra, S.H., M.H., C.L.A., dari PDI-P. Pada kesempatan tersebut, juga dilantik dan diambil sumpah, satu anggota DPRD Kabupaten Pringsewu H.Hartono Rosadi, S.E., yang pada saat pelantikan beberapa waktu lalu berhalangan hadir, karena sedang melaksanakan ibadah haji. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman, S.E.

Rapat paripurna istimewa ini dihadiri oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi beserta jajaran pemerintah  dan Muspida Kabupaten Pringsewu, kepala instansi vertikal, pimpinan parpol, ormas, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama.

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu definitif. Ia berharap para wakil rakyat dapat menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan rakyat dengan baik, serta senantiasa patuh dan taat kepada aturan perundang-undangan yang berlaku. Ia juga mengajak para pimpinan serta seluruh anggota DPRD Kabupaten Pringsewu untuk dapat bekerjasama secara sinergis dan harmonis, dalam rangka membangun Kabupaten Pringsewu guna meningkatkan kesejahteraan rakyat. (Nanang)

 

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: