Lampung Utara News

Usai Penggeledahan, KPK Bawa Barang Ini Keluar Dari Rumdis Bupati Lampura

Tim KPK saat memeriksa mobil yang disegel saat melakukan OTT di Rumdis Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara. (Adi Susanto)

LAMPUNG UTARA – Usai melakukan penggeledahan di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara (AIM), Tim KPK berjumlah 8 orang yang dikawal 2 Anggota Brimob Gegana keluar membawa satu kardus keluar dari Rumdis, Rabu (9/10/2019).

Tim KPK yang mengendarai 3 unit Toyota Inova diduga membawa beberapa berkas menggunakan Kardus keluar Rumdis sekitar pukul 17.30 WIB dimana telah melakukan penggeledahan sejak pukul 13.00 WIB.

Diketahui Tim KPK melakukan penggeledahan di sejumlah ruangan di Rumdis Bupati Lampura. Mulai dari ruang kerja, beberapa kamar, dan ruang tamu.

”KPK dibagi dua tim, 10 dan 8 orang. Dan dikawal 2 Anggota Brimob,” kata Kabag Umum Herwan yang mendampingi saat penggeledahan di Rumdis.

Pantauan tabikpun.com, Tim KPK keluar dari Rumdis Bupati sekitar pukul 17.30 WIB langsung meluncur ke rumah Kepala Dinas Perdagangan Lampura Wanhendri, di Kota Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan. (Adi)

 

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: