Lampung Tengah News

Satops Patnal Gagalkan Penyelundupan 2 Paket Ganja ke Lapas Gunung Sugih

Kalapas Gunung Sugih Syarpani menyerahkan barang bukti ganja kepada Ipda Junaidi Kanit Opsnal Satnarkoba Polres Lamteng. (Mozes)

LAMPUNG TENGAH – Anggota Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) Lapas Gunung Sugih menggagalkan penyelundupan 2 paket sedang ganja, Rabu (9/10/2019). Ganja tersebut diketahui akan diselundupkan oleh narapidana berinisial AP.

Kalapas Gunung Sugih Syarpani  membenarkan bahwa anggotanya berhasil menggagalkan upaya penyelundupan barang terlarang tersebut ke dalam lapas. Sebelum penangkapan, lanjut dia, pihaknya sudah memperketat pengamanan untuk mengantisipasi adanya penyelundupan.

“Kejadian tadi pagi, kami memang sudah mengintai sejak kemarin bahwa akan ada penyulundupan narkoba kedalam lapas. Namun gagal, akhirnya anggota Satops Patnal Lapas bergerak cepat menginterogasi Napi yang kerja asimilasi luar lapas,” bebernya, Rabu (9/10/2019).

Setelah mengintrogasi tersangka bernisia AP, pihak Lapas pun meminta narapidana tersebut keluar untuk mengambil ganja yang disembunyikan di semak-semak di bawah pohon mangga di halaman lapas. Kalapas pun segera melaporkan temuan tersebut ke Polres Lamteng juga menyerahkan 2 paket sedang diduga ganja.

Mewakili Kapolres, Kanit Opsnal Satres Narkoba Polres Lamteng, Ipda Junaidi mengapresiasi temuan anggota Satops Patnal Lapas Gunung Sugih yang berhasil menggagalkan penyelunduan barang terlarang ke dalam Lapas. “Terima kasih kepada Lapas Gunung Sugih, karena sudah bersinergi dengan kami dalam melakukan upaya pencegahan penyelundupan dan peredaran gelap narkoba di dalam lapas,” tukasnya. (Mozes)

 

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: