Hukum & Kriminal Lampung Utara News

Aksi Kawanan Jambret di Lampung Utara “Gentayangan”, Pegawai Bank Jadi Korban

Jambret di Lampung Utara

LAMPUNG UTARA – Dalam Sehari ada dua aksi penjambretan di Lampung Utara, satu diantaranya menimpa salah seorang Karyawan Bank swasta yang hendak mencairkan uang ke nasabahnya.

‌Pelaku berjumlah 2 orang mengendarai motor berhasil menggondol uang korban senilai Rp 25 juta rupiah.

Holiya, saksi mata membenarkan adanya peristiwa penjambretan yang terjadi di Jembatan dekat rumahnya di Jalan Sersan Gole Laba, di perumahan kota Alam Permai, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung  Utara.

“Ia kemarin ada pegawai Bank, kejambretan disini. Bu Desi,” kata Holiya, saat ditemui di kediamannya, Rabu 24 April 2019.

Ia menjelaskan, kejadian tersebut pada Kamis sore kemarin. Menurut pengakuan korban katanya, pelaku berjumlah dua orang, menggunakan Kendaraan bermotor Vixion. Ia sempat syok dan dibawah kerumah sakit.

Korban bernam Desi Nurmala merupakan karyawan Bank BTPN warga kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, saat itu sedang menggunakan sepeda motor mengantarkan uang pencairan nasabahnya di kelurahan kota Alam, namun sayangnya ketika sesampainya di jembatan Ia dipepet oleh dua orang yang tidak dikenalnya, mengancam menggunakan senjata tajam. Dan merampas barang berharganya.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP M Hendrik Apriyanto mengatakan pihaknya sudah mendapatkan laporan terkait kejadian pejambretan oleh salah seorang karyawan Bank BTPN. “Korban mengalami kerugian Rp 25 Juta lebih,” katanya.

Pihak kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara sebelumnya, pada hari yang sama, di tempat terpisah penjambretan juga terjadi di Jalan Raden intan, Kotabumi. korban yakni seorang Ibu rumah tangga, Yunani warga gang Lambang, Kelurahan Kota Alam, mengalami kerugian jutaan rupiah. Namun sayangnya korban tidak melaporkan peristiwa itu kepada pihak kepolisian. (Adi)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: