News Tulang Bawang Barat

Apresiasi Kinerja Bupati Tubaba Kembangkan Wisata, Nunik ‘Nyore’ di Uluan Nurigh

Berpose santai, Wagub Lampung Nunik bersama Bupati Tubaba Umar Ahmad dan plt Kadis Pendidikan Budiman Jaya menikmati pemandangan. (Andika) 

TULANG BAWANG BARAT – Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Chusnunia Chalim menikmati pemandangan wisata baru Uluan Nurigh di Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Minggu (15/9/2019).

Kunjungan itu sebagai bentuk apresiasi kinerja Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad, SP., kembangkan wisata. Kedatangan Nunik biasa Wagub disapa disambut Bupati Tubaba Umar Ahmad, SP., plt Kadis Pendidikan Budiman Jaya, dan warga setempat Maryanto Kasimo.

Saat bincang santai, Nunik mengapresiasi kinerja Bupati Tubaba dalam pengembangan wisata. Perbincangan soal pembangunan berkelanjutan namun tetap mempertahankan kekayaan lokal pun tak luput dalam obrolan tersebut.

Sebelum ke Uluan Nurigh Rumah Panggung adat Lampung, Bupati juga mengajak Wagub berkeliling ke ikon-ikon Tubaba yang mempunyai daya tarik tersendiri bagi masyarakat dan wisatawan. Seperti Komplek Rumah Baduy.

“Tadi mbak Nunik bilang, ini tempat asik sekali, saya sudah diajak keliling kemana-mana dan ini adalah tempat yang kerenlah. Speechless kalau sudah ada di sini. Bupatinya sudah kreatif perhatian, oke” urai Bupati menyampaikan komentar Wabup. (Andika)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: