Lampung Utara News

Bahas Bonsai Kapolres Cup, Kapolres Lampura Kunjungi Komunitas Jamo Bonsai Bumi Lima

Kapolres AKBP Budiman Sulaksono, saat berkunjung ke Komunitas JM bonsai Bumi Lima. (Adi Susanto)

LAMPUNG UTARA – Kapolres Lampung Utara (Lampura) AKBP Budiman Sulaksono mengapresiasi karya Komunitas Jamo Bonsai Bumi Lima.

Hal tersebut disampaikannya saat berkunjung ke markas Komunitas Jamo Bonsai Bumi Lima, di Kebun Lima, Tanjung Harapan, Kotabumi Selatan, Rabu (11/9/2019).

“Ya, kunjungan tadi untuk menjalin silaturahmi dan mempererat komunikasi pada komunitas-komunitas pecinta bonsai yang ada di Lampung Utara. Salah satunya dengan Komunitas JM Bonsai Bumi Lima,” kata AKBP Budiman Sulaksono, saat dikonfirmasi melalui via telepon.

Kapolres menambahkan, kunjungan dimaksud juga terkait dengan rencana Polres Lampura untuk mengadakan kegiatan lomba tanaman hias bonsai di Bumi Ragem Tunas Lampung.

“Kami sudah mengagendakan kegiatan lomba tanaman hias bonsai Kapolres Cup. Saat ini sedang dalam tahap persiapan. Gelarannya dalam waktu dekat ini akan segera kita langsungkan,” ujar AKBP Budiman Sulaksono.

Sementara itu Ketua Komunitas Jamo (JM) Bonsai Bumi Lima, Jimmi Riyanto, usai menerima kunjungan Kapolres Lampura sangat mengapresiasi dan mendukung lomba tanaman hias Kapolres Cup, di kediaman penasehat komunitasnya Ijal Panji.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas kunjungan Kapolres Lampung Utara ke kediaman sekaligus galeri tanaman hias bonsai yang senantiasa menjadi tempat berkumpulnya rekan-rekan sesama penghobi bonsai. Dimana di sela-sela kesibukannya, menjaga keamanan Lampung Utara beliau masih menyempatkan diri berkunjung ke sini,” tutupnya. (Adi)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

%d blogger menyukai ini: