Lampung Utara News

Berawal Cekcok Mulut, Yeni Diduga Tewas Ditikam Suami

Jenazah korban KDRT diantar ambulans dari RSD Ryacudu Kotabumi ke Muara Sungkai. (Adi Susanto)

LAMPUNG UTARA – Yeni Farida (40) ibu rumah tangga (IRT) warga Desa Negeri Ratu, Muara Sungkai, Lampung Utara (Lampura), diduga jadi korban kekerasan rumah tangga (KDRT) hingga tewas, Sabtu (9/11/2019). Korban diduga tewas ditikam suaminya berinisial YMS (40).

Penikaman tersebut diduga berawal dari permasalahan keluarga hingga cekcok mulut dan berakhir dengan penikaman. Terduga pelaku pun langsung diamankan pihak keluarga dan langsung diserahkan ke Polres Lampura.

Usai penikaman, terduga pelaku pun diketahui sempat mengantarkan korban ke Puskesmas di Desa Ujung Batu, Kecamatan Abung Surakarta lalu dirujuk ke RSU Kotabumi. Namun korban tidak tertolong dan meninggal pada pukul 21.00 WIB.

Sementara Kanit PPA Reskrim Polres Lampura Ipda Demy Apriadi, mengatakan, pihaknya telah menahan terduga pelaku untuk menghidari keributan antar keluarga. Kepolisian pun tengah mengumpulkan barang bukti untuk menetapkan tersangka atas kasus tersebut.

“Barang bukti yang sudah kita kumpulkan berupa pakaian korban, senjata tajam yang diduga untuk melakukan penganiayaan,” katanya.

Pantauan tabikpuncom, jenazah korban dimakamkan pihak keluarga di TPU Desa Pakuan Agung, Kecamatan Muara Sungkai, Lampura, Minggu (10/11/2019). Sementara terduga pelaku masih dalam proses penyidikan polisi. (Adi)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: