Metro News

Besok, Anna-Fritz Akan Ulas Pengembangan SGO di Kampanye Daring Sesi 7 

Jurkam Nasional dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG.,, dijadwalkan isi kampanye daring sesi 7 Anna-Fritz. (Ist)

METRO – Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir akan menggelar kampanye daring Metro Cerdas 4.0 sesi ke-7, Sabtu (21/11/2020).

Liaison Officer (LO) Yessi Puspitasari menerangkan, kampanye daring ke 7 yang akan digelar Anna-Fritz tersebut dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 21 November 2020 sekira pukul 19.30 hingga 21.30 WIB.

“Dalam kampanye daring kali ini mengusung tema meningkatkan tata kelola dan sarana prasarana pemerintah,” kata Yessi saat dikonfirmasi media, Jumat (20/11/2020).

Yessi menerangkan bahwa akan pihaknya akan membedah secara rinci 4 program prioritas tata kelola pemerintahan yang akan dilakukan ketika Anna-Fritz mengemban amanah rakyat untuk memimpin Kota Metro.

“Dalam Kampanye Daring Anna-Fritz akan bedah soal pemberian penilaian kinerja ASN berdasarkan kualitas layanan. Kemudian, pengembangan kapasitas pejabat pengelola informasi digital. Lalu, penataan dan pengembangan sarana prasarana perparkiran. Keempat ialah pengembangan kantor pemerintahan pintar atau Smart Governmental Office (SGO),” ujarnya.

Kesempatan yang sama, Calon Wali Kota Metro Anna Morinda menerangkan, pada sesi 7 akan menghadirkan Dr. (H.C) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) Bupati Kulon 2011-2019 dalam kampanye daring Metro Cerdas.

“Dijadwalkan juru kampanye nasional dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG akan mengisi kampanye daring menjadi bintang tamu. Beliau pernah menjabat menjadi Bupati Kulonprogo dua periode karena berasal dari PDI Perjuangan. Program-programnya berhasil karena adanya komunikasi tiga pilar partai di PDI Perjuangan, nah inilah kelebihannya ketika kita mencalonkan diri dari partai politik. Kegiatan itu juga nantinya akan dimoderatori oleh Nadhea Zantika dan akan dimeriahkan oleh performance Phyla Band,” ungkapnya.

Anna mengajak seluruh masyarakat Kota setempat untuk turut berpartisipasi menyaksikan Kampanye Daring Anna-Fritz. “Warga bisa menyaksikan kampanye daring menggunakan aplikasi Zoom dan disiarkan langsung di semua media sosial Anna-Fritz yang telah disetujui KPUD Metro, seperti Facebook, Instagram dan Youtube,” tandasnya. (Rls)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: