Lampung Tengah News

Rasyid Effendi Daftar Calon Ketua DPD PAN Lamteng

Rasyid Effendi, SE., serahkan berkas pendaftaran Calon Ketua DPD PAN Lamteng di kantor setempat, Jumat (20/11/2020). (Mozes)

LAMPUNG TENGAH – Rasyid Effendi, SE, mendaftar sebagai calon Ketua DPD PAN Lampung Tengah (Lamteng). Hal tersebut ditegaskan dengan penyerahan berkas pendaftaran sebagai calon Ketua pada Musyawarah Daerah (Musda) ke V DPD PAN Lamteng di Kantor DPP PAN setempat, Jumat (20/11/2020).

“Hari ini saya telah menyerahkan berkas pendaftaran secara langsung sebagai calon formatur yang diterima langsung oleh OC,” kata Rasyid yang kini sebagai wakil rakyat di DPRD Lamteng kepada awak media.

Kader muda potensial dari PAN Lamteng tersebut memiliki gagasan yang besar untuk membesarkan partai jika terpilih kelak menjadi Ketua DPD PAN Lampung Tengah periode 2020-2025. Dimana ia  menargetkan pada Pileg mendatang untuk mendapatkan lima kursi di legislatif yang saat ini hanya memiliki satu kursi.

“Saya maju sebagai calon ketua karena ingin membesarkan partai ini. Kita ketahui saat ini hanya ada satu kursi di DPRD dan jika saya terpilih akan saya targetkan meraih lima kursi pada pileg mendatang,” ujarnya.

Rasid mengaku telah mendapat dukungan mayoritas dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dalam Musda ke V yang akan berlangsung pada akhir November ini. “Alhamdulilah niat baik saya untuk membesarkan partai ini telah mendapat restu 20 dari 28 DPC yang ada,” ungkapnya.

Sementara Ketua Steering Committee (SC) Musda ke V DPD PAN Lamteng Syamsudin menyatakan baru terdapat empat calon formatur yang telah menyerahkan berkas pendaftaran termasuk dirinya yang juga ikut maju.

“Sampai saat ini baru ada empat yang menyerahkan berkasnya kepada kami, yaitu saya sendiri Syamsudin, Rasyid Efendi, Afrinal Amril dan Fauziah Wardati,” ucapnya.

Pendaftaran akan ditutup hari ini pukul 24.00 WIB dan masih terdapat dua calon formatur lainnya yang telah mengambil berkas pendaftaraan akan tetapi belum menyerahkannya kepada panitia.

“Pendaftaran akan ditutup pada tengah malam ini. Ada dua calon yang belum menyerahkan berkas yaitu Murni dan Kunto dan masih kita tunggu sampai batas waktu yang telah ditentukan,” tutupnya. (Mozes)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: