Hukum & Kriminal News Way Kanan

Jeruk Makan Jeruk…! Mencuri Motor Kawan, Empat Remaja diringkus Polisi

Way Kanan– Tim satgas anti C3  Kepolisian Resor  Way Kanan, berhasil mengamankan Empat remaja yang diduga telah menggondol satu unit sepeda motor milik kerabatnya sendiri sekira pukul 14.00 WIB, pada  Jum’at ( 02 /06/ 2017).

Para Terduga yakni berinisial IGS (22), PDK (20), ADR (16) dan AF (15). Ke empatnya merupakan warga kampung Pakuan Ratu, kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan Lampung.

Polisi mengungkapkan, kejadian itu bermula pada hari jumat tanggal 02 juni 2017 sekira jam 14.00 WIB, mereka mendatangi rumah korban untuk berpura-pura bertamu dengan cara memanggil – manggil anak korban,  saat didalam rumah, para pelaku menggambar untuk melancarkan aksi mereka dan setelah aman para pelaku menggasak sepeda motor yang terparkir didalam rumah.

Setelah korban mengetahui motor miliknya raib, korban lansung melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi terdekat.  Dari hasil penyelidikan, petugas berhasil menangkap keempat pelaku di kampung pakuan ratu tanpa melakukan perlawanan dan mengamankan 1 (satu) unit sepeda motor honda beat (milik korban).

Kepala satuan reserse dan kriminal polres way kanan, AKP. Sugandi Satria mengatakan, dari hasil penangkapan di Kampung tanjung agung kecamatan pakuan ratu kab. Way kanan itu,
petugas berhasil mengamankan Barang bukti yang diamanakan : 1 (satu) unit sepeda motor honda beat tanpa plat nomor,warna merah putih.

kini ke empat tersangka masih mendekam di sel tahan mapolres Way Kanan dan akan dijerat dengan Pasal 363 kuhp tentang pencurian kendaraan bermotor ( dengan ancaman hukuman
pidana penjara maksimal 7 tahun).

( Dian Firasta)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

%d blogger menyukai ini: