News Way Kanan

Komunitas Bonsai Kelapa Way Kanan Pecahkan Rekor Muri

Ketua Komunitas Bonsai Kelapa Way Kanan Edward Apriyadi menunjukkan piagam rekor muri. (Dian Pirasta)

WAY KANAN – Komunitas Bonsai Kelapa ikut berpartispasi pada peringatan hari jadi ke-20 Kabupaten Way Kanan. Tidak tanggung-tanggung, komunitas tersebut berhasil mencatatkan namanya di museum rekor Indonesia karena berhasil mengumpulkan sebanyak 1.509 kelapa bonsai hias.

Bupati Way Kanan mengapresiasi puluhan Anggota Komunitas Bonsai Kelapa Hias (BKH) yang berhasil meraih Rekor Muri dengan jumlah Bonsai Kelapa sebanyak 1.509 yang di pamerkan. Dimana pameran Bonsai Kelapa kali pertama diadakan di Lampung, yakni baru Kabupaten Way Kanan.

Dalam sambutannya Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya S.H, M.M., dan pemerintah daerah sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Komunitas Bonsai Kelapa Hias.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membawa Kabupaten Way Kanan untuk yang lebih baik lagi. Selain itu, dengan diambilnya jumlah bonsai kelapa yang bertempatan dengan tanggal lahir saya, ini adalah bentuk kreativitas dari dari teman-teman komunitas bonsai kelapa,” katanya.

Sementara Ketua komunitas Bonsai Kelapa Hias (BKH) Kabupaten Way Kanan, Edward Apriyadi mengatakan, jumlah bonsai kelapa hias yang dipamerkan sebanyak 1.509. Jumlah tersebut diambil dari tanggal lahir Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya.

Pameran Bonsai Kelapa Hias Memecahkan rekor Muri dengan jumlah yang dipamerkan sebanyak 1.509 Bonsai Kelapa. Diketahui bahwa kegiatan ini masih merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20, Kabupaten Way Kanan. (Dian)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: