Hukum & Kriminal Metro News

Korban Pelecehan Seksual di TKK PERTIWI Metro Diduga Lebih dari Satu Orang

TABIKPUN, METRO- Seluruh Wali murid Taman Kanak Kanak (TKK) Pertiwi Kota Metro diundang pihak sekolah guna mengklarifikasi beredarnya informasi di masyarakat adanya peristiwa memalukan oleh aksi oknum penjaga sekolah terhadap murid setempat, rabu (11/05).

Dalam pertemuan tersebut, sejumlah wali murid mengaku emosi dan menyampaikan kekesalan mereka atas kejadian memalukan tersebut kepada pihak sekolah. Seluruh wali murid sepakat mesesak pihak sekolah untuk lebih ketat dalam pengawasan terhadap anak didiknya serta memasang kamera pengintai (CCTV) di beberapa titik untuk mengantisipasi terulangnya kembali kejadian tersebut.

Sejumlah wali murid juga mendesak pihak Yayasan Darma wanita selaku pemilik kebijakan pada sekolah tersebut untuk memberhentikan oknum penjaga sekolah tersebut dan segera diganti penjaga sekolah yang berjenis kelamin perempuan.

Tidak hanya sebatas itu, sejumlah wali murid juga menyampaikan keluhan kepada sekolah, dari hasil laporan murid kepada orang tua mereka masing masing, bahwa pipi dan bokong anak mereka juga pernah dipegang –pegang oleh terduga saat di sekolah. Para wali murid menduga pelaku memiliki kelainan alias prilaku yang menyimpang serta bukan hanya sekali itu saja Ia menjalankan aksi bejatnya terhadap sejumlah murid.

Orang tua murid mengaku tidak melaporkan kejadian tersebut kepada polisi lantaran prilaku penjaga sekolah yang memegang pipi dan pantat anak mereka itu dianggap hanya hal yang biasa kasih sayang orang tua terhadap anaknya, namun mereka baru sadar dan tercengang setelah adanya peritiwa fatal yang menimbulkan korban. (red)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: