Lampung Utara News

Mau Beasiswa S2 dan S3 Keluar Negeri? Buruan Cek Infonya Disini

Anggota Komisi XI DPR RI, H. Junaidi Auly juga hadir dalam sosialisasi beasiswa di UMK. (Ist)

LAMPUNG UTARA – Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) sedang membuka pendaftaran untuk beasiswa tahap II untuk Program Magister (S2) dan Doktor (S3) untuk tujuan dalam dan luar negeri.

Hal tersebut disampaikan Direktur Pengembangan Layanan dan Manajemen Resiko LPDP Kementerian Keuangan RI, Emmanuel Agust Hartono saat memberikan sosialisasi beasiswa di Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Selasa (6/8/2019). Bersama Anggota Komisi XI DPR RI, H. Junaidi Auly, keduanya hadir dalam rangka memberikan informasi program layanan yang dikelola oleh LPDP Kementerian Keuangan kepada masyarakat Kotabumi.

Menurut Agus, layanan yang dikelola oleh LPDP diantaranya pemberian beasiswa untuk program magister dan doktoral dalam dan luar negeri. Disamping itu LPDP juga memiliki program layanan Riset Inovatif Produktif (RISPRO).

“Pendaftaran dilakukan secara online melalui website lpdp di www.lpdp.kemenkeu.go.id danakan ditutup pada tanggal 10 September 2019, kehadiran LPDP di Kotabumi diharapkan dapat meningkatkan jumlah pendaftar dan penerima beasiswa dari Lampung khususnya,” ujar Agus.

Hal senada juga diungkapkan Junaidi Auly yang berharap akan semakin banyak mahasiswa Lampung khususnya asal Lampung Utara yang mencoba mendaftar program beasiswa ini. “Kita berharap kedepan akan semakin banyak mahasiswa di Lampung yang meneruskan studi melalui program beasiswa ini,” pungkas Anggota DPR RI itu. (rls/red)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: