Metro News

Partai Gelora Siap Wujudkan Anna-Fritz Unggul di Pilwakot Metro

DPD Partai Gelora Kota Metro memantapkan diri mendukung Paslon Anna-Fritz di Pilwakot Bumi Sai Wawai. (Ist)

METRO – DPD Partai Gelora Kota Metro memantapkan diri mendukung Paslon Anna-Fritz di Pilwakot Bumi Sai Wawai. Dukungan tersebut ditegaskan dengan rekomendasi bernomor: 006/SKEP/DPD-GLR/M/2020 kepada pasangan Anna-Fritz di Posko Perjuangan I, Jalan Flores No. 26A Kelurahan Gajaragung, Kecamatan Metro Barat, Rabu (26/11/2020).

Ketua DPD Partai Gelora Kota Metro Wiwik Nuryanto mengaku visi misi Anna-Fritz yang ingin menjadikan Kota Metro yang unggul, cerdas, dan religus selaras dengan Partai Gelora.

“Itu salah satu dasar kami melabuhkan dukungan ke bunda Anna dan mas Fritz. Menurut saya pribadi, pendidikan itu adalah ibadah, jadi apa yang kita lakukan dasarnya ibadah,” ungkapnya.

Terkait bentuk dukungan, lanjut dia, sebagai langkah awal pihaknya akan merapatkan barisan dari tingkat DPD, DPC, hingga PAC. Hal tersebut untuk memantapkan pergerakan dan dukungan terhadap paslon Anna-Fritz.

“Kenapa harus merapatkan barisan, karena pilwakot ini sempat ditunda cukup lama, dan ada beberapa teman di Partai Gelora sudah menentukan pilihan ditempat lain. Jadi kami minta maaf jika ada sedikit ada keributan sedikit. Namun kita pastikan 92 pengurus DPD Partai Gelora mendukung dan memenangkan 100 persen Anna-Fritz,” tegasnya.

Kesempatan yang sama, Calon Wali Kota Anna Morinda berterima kasih dan mengapresiasi dukungan yang diberkan DPD Partai Gelora Kota Metro. Ia optimistis, DPD Partai Gelora dapat mendukung maksimal Anna-Fritz memenangkan Pilwakot Metro.

“Saya yakin Partai Gelora dapat segera menyelaraskan langkah untuk berderap dan solid bersama kami, dan membuat semangat kawan-kawan yang tengah berjuang makin bergelora menuju Kota Metro yang unggul, cerdas, dan religius,” tutupnya.

 

Berikut Isi Dukungan DPD Partai Gelora Kota Metro Kepada Paslon Anna-Fritz:

  1. Mendukung Paslon Nomor 4 Anna-Fritz sebagai Paslon Wali dan Wakil Wali Kota Metro.

  2. Berkomitmen bekerjasama secara maksimal memenangkan Anna-Fritz pada Pilwakot 9 Desember 2020.

  3. Siap menjadi mitra strategis dalam segala program Anna-Fritz saat memimpin Kota Metro.

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: