Metro News

Pelaku Pengeroyokan dan Pengrusakan Pasar Malam Metro Fair Dipolisikan

www.tabikpun.com, Metro – Eniyanto (43) warga Waringin Sari Barat Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu melaporkan Wawan cs ke Polres Metro atas dugaan pengeroyokan dan pengerusakan permaian Pasar Malam miliknya di Lapangan Samber Metro Pusat, Jumat (12/5).

Eniyanto mengurai, Jumat (12/5) sekitar pukul 03.30 WIB pelapor sedang tidur di Pasar Malam Lapangan Samber Kecamtan Metro Pusat. Tiba-tiba terlapor bersama teman-temannya datang langsung memukuli pelapor pada bagian muka sebelah kiri di atas alis mata kemudian merusak permainan komedi putar, dagangan, dan lain-lain.

”Kemudian salah satu rekan terlapor pun mengancam jika saya masih membuka arena permainan, mereka akan membakar permainan,” kata dia dalam laporan polisi Nomor ;LP/148-B/V/2017/LPG/Res Metro, Hari Jumat tanggal 12 Mei 2017 sekira pukul 11.00 WIB.

Sementara Arif salah seorang penjaga wahana hiburan di pasar malam yang diduga menjadi korban pengeroyokan mengaku tidak tahu sebab pasti pengeroyokan.

“Ya saya juga bingung, tidak ada masalah tiba-tiba di kroyok. Ini pipi berdarah saya juga ngak tahu tiba-tiba di antem dari belakang, kepala saya berdarah, teman saya juga berdarah. Saya juga ngak tau siapa yang mukulin, sudah banyak orang lah pokoknya,” terangnya panik, saat akan melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolres Metro.

Arif juga mengaku mendapat ancaman untuk memberitahu para pemilik wahana dan pedagang untuk membubarkan pasar malam tersebut.

“Itu mobil hampir di bakar untung dihalangin, kalo spion udah dipecahin. Kurang lebih lima, enam orang lah yang ngeroyok, kalo yang mau bakar pameran itu untung belum terjadi. Begitu kami jalan keluar, dapet kontek dari lapangan bahwa di pasar malam diserang. Semua dirusak, barang-barang dihancurin, termasuk teman saya dipukuli,” ujarnya.

Setelah mendapat intimidasi tersebut, Arif beserta rekannya meminta perlindungan ke Pos Pantau Sabhara yang terdapat tepat di dekat Lapangan Samber Kota Metro.

“Selanjutnya langsung kami mampir ke pos pantau, saya tarik mundur anak-anak untuk berlindung ke pos pantau. Terus saya minta bantuan dengan kodim,” tandas nya. (ap)

 

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

USAHA PPOB GRATIS

PROMO LAZADA

PROMO LAZADA

%d blogger menyukai ini: