Lampung Utara News

Peringati HAKS, Kejari Lampura Gelar Upacara, Bagi Stiker dan Bunga, hingga Seruan Lawan Korupsi

Kajari Lampura, Yuliana Sagala, SH., MH., ketika menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia di Lapangan SMAN 1 Abung Semuli, Senin (9/12/2019). (Adi/Yono)

LAMPUNG UTARA  – Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKS) di Kabupaten Lampung Utara (Lampura) diisi Kejaksaan Negeri (Kejari) dengan melaksanakan upacara bersama guru dan siswa SMAN 1 Abung Semuli di Lapangan SMAN 1 Abung Semuli, Senin (9/12/2019).

Pantauan di lapangan, Kajari Lampura Yuliana Sagala bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kasi intel Hafiezd, Kasi Pidsus Van Barata, Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Nurmalina Hadjar serta Camat Abung Semuli Rohim Fauzi, beserta staf, Kepala SMA Negeri 01 Abung Semuli M.Suharyadi, dewan guru dan siswa-siswi SMA Negeri 1 Abung Semuli sebagai peserta upacara.

Pada peringatan HAKS kali ini, Kejari Lampura mengusung tema ” Bersama Melawan Korupsi, Mewujudkan Indonesia Maju”. Dimana pada kesempatan tersebut Kajari Lampura Yuliana mengajak seluruh siswa SMAN 1 Abung Semuli untuk menjadi generasi milenial, generasi anti korupsi, menjadi siswa-siswi yang  produktif dan bertaqwa hingga cita-citanya tercapai kelak.

”Hari juga diumumkan pemenang lomba pidato dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia yang sudah kami gelar Jumat lalu. Para pemenang juga diberikan hadiah dan souvenir,” ungkap jaksa cantik ini disela kegiatan.

Pada kesempatan tersebut Yuliana Sagala juga menyampaikan sambutan dan amanat Jaksa Agung Republik Indonesia Burhanuddin, bahwa bersama melawan korupsi, mewujudkan Indonesia maju. Jaksa Agung RI juga mengajak seluruh Insan Adhyaksa meneguhkan kembali komitmen dan tanggung jawab untuk saling bahu membahu dalam proses penegakan hukum baik itu pencegahan dan pemberantasan korupsi guna memajukan Indonesia.

“Setelah upacara tadi kita juga membagikan stiker anti korupsi dan bunga di Pemda, Polres, Kodim 0412 Lampung Utara dan para pengguna jalan di wilayah Tugu Bundaran Pasar Pagi Kotabumi,” tambah Kasi Intel Kejari Lampura Hafiez. (Yono/Adi)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: