Mesuji News

Polres dan Awak Media di Mesuji Siap Bersinergi

Kapolres Mesuji AKBP Alim SH., S.I.K., foto bersama awak media usai silaturahmi di rumah makan Desa Simpang Pematang, Jumat (14/2/2020).(Aam)

MESUJI – Polres Mesuji gelar silaturahmi dan tata muka bersama awak media setempat, Jumat (14/2/2020). Silaturahmi di rumah makan Desa Simpang Pematang dihadiri Kapolres Mesuji AKBP Alim SH. S.I.K., Waka Polres Mesuji Kompol M. Jonni beserta seluruh jajaran pejabat Polres Mesuji.

Kapolres Mesuji AKBP Alim SH. S.I.K., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan komunikasi dan koordinasi antara media dan polri. Menurutnya, media memiliki peran strategis dalam melakukan fungsi kontrol.

“Media atau wartawan adalah mitra polisi. Karena itu, silaturahmi seperti ini harus tetap berkelanjutan, sebab media adalah mitra Polri. Kepolisian sangat membutuhkan bantuan media, terutama menginformasikan seluruh kinerja Polres kepada masyarakat luas,” ungkapnya.

Ia mengajak medis di Mesuji dapat bekerja sama dan bersinergi menciptakan hubungan kemitraan yang baik. “Sekali lagi saya katakan media merupakan sahabat polisi. Mari kita jalin kerjasama yang baik, jangan sampai komunikasi terputus,” ungkapnya.

Perwakilan wartawan Mesuji Deddy Irawan dari Antara mengapresiasi dan menyambut baik silaturahmi yang digagas Kapolres. Menurutnya, media dan Polri memang harus menjadi mitra.

“Pada dasarnya kami (wartawan) selalu bermitra dengan siapapun, termasuk Polres Mesuji,” ungkapnya.

Dengan silaturahmi ini, lanjut Deddy, tentu akan memperkuat hubungan baik yang sudah terbangun sejak lama. Ia berharap, komunikasi dan silaturahmi antara awak media bersama Polres Mesuji tetap terus terjalin.

“Media secara profesional siap membantu tugas-tugas kepolisian, utamanya dalam memberi informasi dan publikasi media dan kepolisian saling berkesinambungan. Saya harap momen silaturahmi ini menjadi perekat,” ucapnya. (Aam)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: