News Tulang Bawang Barat

Puluhan Ribu Santri akan Hadiri HSN ke-5 di Tubaba

Ketua Pelaksana HSN ke-5 Tubaba Sutikno, S.Sos., Tubaba dan Kordinator Penggalangan Dana Muhammad Kamil Maksun siap mensukseskan HSN. (Andika)

TULANG BAWANG BARAT – Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) siap menggelar Hari Santri Nasional (HSN) ke- 5 di Islamic Center Baitussobur Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Ketua Pelaksana HSN Sutikno, S.Sos., menerangkan, HSN akan digelar 22 Oktober 2019. Berbagai rangkaian kegiatan akan dilaksanakan memeriahkan HSN ke-5.

“Pagi hari akan ada upacara di Halaman Kemenag Tubaba. Kemudian penulisan Mushaf, Final Lomba Dai Cilik se-Tubaba. Malamnya Istighosah Kubro dan Pengajian akbar di Islamic Center. Diperkirakan HSN kali ini akan dihadiri  10.000 peserta,” ungkapnya, Sabtu (14/9/2019).

Kordinator Penggalangan Dana Muhammad Kamil Maksun menambahkan, sumber dana HSN ini dari penjualan Kalender NU dan Buku Saku Aswaja.

“Kami harap kepada masyarakat khususnya pondok pesantren, lembaga pendidikan Al Quran, dan madarasyah-madarasyah lainya yang di Tubaba untuk dapat berpartisipasi memeriahkan kegiatan HSN ini,” tukasnya. (Andika)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: