Metro News

Qomaru Minta IMM Terus Berjuang Untuk Umat

PC IMM Metro gelar pelantikan periode 2021-2022 di Aula Pemkot Metro, Minggu (4/4/2021). (Ist)

METRO – Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman meminta Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) terus berbuat bagi umat. Dapat dimulai dengan hal sederhana namun bermanfaat.

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman berpesan pada kepemimpinan IMM periode 2021-2022 untuk selalu  berkomunikasi dengan pemerintah. Pun dapat menjalankan program-program yang tidak berat, sederhana dan bermanfaat.

“Saya bangga terhadap saudara-saudara, kader-kader Muhammadiyah mampu melihat masa depan dengan tajam, dengan berorientasi pada keumatan, yaitu sebagai pionir-pionir perjuangan,” katanya usai pelantikan pengurus PC IMM Periode 2021-2022 di Aula Pemkot Metro, Minggu (4/4/2021).

Sementara Ketua Umum PC IMM periode 2021-2022 Guntur Aji Pamungkas  meminta dukungan semua elemen, baik anggota, Pimpinan Komisariat, forum keluarga alumni IMM, dan pemerintahan dimasa kepemimpinannya.

“Karena ketua tidak bisa jalan sendiri tanpa ada dukungan dari semua elemen,” ungkapnya.

Kesempatan yang sama, Perwakilan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Metro Kustono berharap akan muncul kader-kader IMM intelektual yang juga dalam pergerakannya bersinergi dengan religius, dan humanis.

“Religius tidak bisa diterjemahkan hanya dengan solat tapi juga bisa diimplementasikan menjadi amal soleh,” tukasnya.

Selain pelantikan, PC IMM Kota Metro juga menggelar dialog  bertema “Strategi Pemberdayaan Masyarakat di Kota Metro”. Sedangkan pelantikan turut dihadiri Himpunan Mahasiswa Islam Kota Metro, Ortom se-Kota Metro, PC IMM se-Lampung, dan PK IMM se-Kota Metro dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Rls)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: