Lampung Tengah News Politik

Rasyid Effendi Yakin Duduk Sebagai Wakil Rakyat Berkat Amanah Allah dan Kerjasama Tim

Rasyid Effendi S.E., caleg PAN dari dapil I yang diprediksi berhasil duduk di DPRD Lamteng. (Mozes)

LAMPUNG TENGAH – Rasyid Effendi S.E., caleg asal PAN optimis mampu menjadi wakil rakyat di DPRD Lampung Tengah (Lamteng) setelah mengantongi 6.668 suara dari hasil Rekapitulasi Surat Suara di tingkat PPK Gunung Sugih Lampung Tengah (Lamteng).

Menurutnya, pencapaian tersebut merupakan kemenangan atas amanah Allah dan dukungan dari tim hingga mampu mengantongi suara melimpah. Ia memperkirakan, dari 10 kursi yang disiapkan untuk dapil I, empat incumbent dan enam diantaranya wajah baru berhasil meraup suara terbanyak di Pemilu 2019 salah satunya yaitu Rasyid Effendi S.E.

Dimana caleg DPRD Lampung Tengah masih didominasi oleh partai besar. PDIP meraih dua kursi, Golkar meraih dua kursi, Gerindra satu kursi, PKB satu kursi, Demokrat satu kursi, PKS satu kursi, Nasdem satu kursi, dan kursi ke sepuluh berhasil diraih nya.

Rasyid Effendi S.E., yang merupakan putra asli Buyut Ilir ini mengatakan, semua yang diraihnya tidak terlepas dari Amanah Allah SWT dan kerjasama dari tim. Ia menambahkan, tim sahabat Rasyid Effendi bekerja sesuai motto, bekerja keras, cerdas, ikhlas.

“Sehingga amanah dari Allah SWT itu bisa menjadi musibah dan sangat berbahaya bagi saya jika ada intimidasi dan memaksa oleh tim dengan menghalalkan berbagai cara untuk memilih saya itu perbuatan yang tidak diinginkan oleh Allah dan ini merupakan hasil kerja keras kami,” jelasnya, Jumat (26/4/2019).

Ia sangat yakin kepada Allah karena sudah jelas tertulis olehnya bahwa rezeki itu tidak akan tertukar, oleh karena itu alhamdulillah ia terpilih menjadi wakil rakyat dari partai PAN.

“Ini merupakan amanah dari yang kuasa. Alhamdulillah. Selain itu juga, saya berterima kasih atas partisipasi warga khususnya dapil 1 didaerah yang berjuluk beguai jejamo waway ini untuk datang ke TPS dan mencoblos memilih Saya dan teman-teman yang lain dari PAN. Mudah-mudahan saya Rasyid Effendi bisa mengemban amanah dari ALLAH SWT ini dengan baik,” tutupnya. (Mozes)

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

PASANG IKLAN ANDA DISINI