Metro News

Rudy Ajak Seluruh Tim dan Simpatisan ABDY Berpolitik Santun

Rudy Santoso saat menghadiri pertemuan konsolidasi bersama kader Partai Amanat Nasional (PAN) se-Kota Metro di Kantor DPD PAN setempat. (Ist)

METRO – Paslon Wali dan Wakil Wali Kota Metro Ampian Bustami-Rudy Santoso (ABDY) terus mengajak kader dan peserta menerapkan politik santun jelang Pilwakot Kota Metro 9 Desember mendatang.

Setelah Ampian Bustami mengajak para rivalnya untuk bersaing sehat, kini giliran Rudy Santoso menghimbau kepada tim relawan dan simpatisan ABDY, agar bersosialisasi ke masyarakat tetap menunjukan kesantunan dan menjaga semua norma dalam beragama, pergaulan, keragaman budaya serta kepatutan.

“Ini menjadi komitmen kita bersama dalam bingkai persatuan harus tetap terjaga. Gunakan cara santun selama berkompetisi dalam upaya meraih dukungan masyarakat,” ajak Rudy saat menghadiri pertemuan konsolidasi bersama kader Partai Amanat Nasional (PAN) se-Kota Metro di kantor DPD PAN, Senin (16/11/2020) malam.

Dihadapan Ketua DPD PAN Metro Megasari, beserta para pengurus DPC dan DPRt, Rudy Santoso meminta tim maupun relawan harus fokus menyosialisasikan sejumlah program kepada masyarakat, baik alasan kenapa harus program itu, maupun manfaatnya kedepan.

“Jauh lebih baik kita fokus sosialisasi program, ketimbang kita menjelek-jelekkan pasangan lain. Saya menaruh harapan, kita terus santun dalam bersosialisasi,” tegas Rudy.

Menurutnya, perbedaan pilihan dan pendapat dalam sebuah kontestasi adalah hal wajar. Dia meminta kader PAN untuk menghadapi perbedaan itu dengan santun.

“Hadapi dengan senyum jika ada yang tidak suka, karena ini bukan perang. Namun hanya memilih pemimpin yang bisa membawa perubahan menuju lebih baik lagi,” kata Rudy calon wakil walikota termuda se-Lampung ini.

Sementara Ketua DPD PAN Metro Megasari mengungkapkan, Kadernya yang tersebar di hampir semua penjuru Bumi Sai Wawai sudah bekerja secara massif untuk kemenangan Ampian-Rudy.

“Kader kami sudah bekerja secara sistematis dengan mengunjungi satu persatu rumah yang ada di daerahnya masing-masing. “Kami takkan mempermalukan Ampian-Rudy dengan tekad dan target menang mutlak di Pilwakot Metro 9 Desember mendatang, dan para pendukung untuk tetap berlaku sopan, serta menjaga kondusifitas sebelum dan sesudah pilkada serentak,” pungkasnya.

Diketahui Duet dengan jargon “Kota Metro Berjaya” ini diusung oleh partai Golkar, PKB dan PAN dimana partai-partai tersebut merupakan partai pemenang pada pileg 2019 dengan perolehan 10 kursi dari 25 kursi di DPRD Kota Metro. (Red)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: