News Pringsewu

Sejumlah Kasi Kejaksaan Negeri Pringsewu Pindah Tugas

Kejari Pringsewu foto bersama Kasi baru dan Kasi yang bertugas di daerah lain. (Nanang)

PRINGSEWU – Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu Asep Sontani Sunarya SH., CN., pimpin upacara serah terima jabatan dan pelantikan Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan dari Mita Nesthesia Hasibuan, SH., ke Tri Yulianto Satyadi, SH.

Pisah sambut tersebut dilaksanakan di Aula Urban Hotel Pringsewu, Rabu (6/11/2019) dihadiri pegawai Kejari Pringsewu. Asep mengatakan, promosi, mutasi, dan rotasi merupakan suatu hal yang biasa di kalangan pegawai negeri.

“Terutama di kalangan lembaga pemerintahan kejaksaan yang melaksanakan kekuasaan negara dalam bidang penuntutan,” ujar Asep.

Kedepannya Asep berharap dengan adanya promosi, mutasi maupun rotasi di lingkungan kejaksaan merupakan pembinaan, pengembangan karir dan penyegaran kinerja.

“Saya berharap dengan adanya kasi pengelolaan bukti dan barang rampasan di kejari Pringsewu bisa memberikan kontribusi dan membantu tupoksi khususnya yang ada di Kejari Pringsewu,” harapnya.

Untuk diketahui, Tri Yulianto Satyadi, SH., sebelumnya di Kejari Depok, dan Mita Nesthesia Hasibuan, SH., mendapatkan promosi sebagai Kasi Perdata Umum dan Tata Usaha Negara di Kejari Metro.

Kemudian juga Ferdy Andrian, SH., MH., mendapatkan promosi dari Kasi Penyidikan Kejari Pringsewu menjadi Kasubsi Penuntutan di Kejari Bandar Lampung. (Nanang)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: