Entertainment Nasional

Via Mylanie, Penyanyi Binaan Eddylaw Karirnya Makin Gemilang

Via Mylanie didapuk MNC TV untuk memernkan tokoh Sarah di sinetron Dendang Cinta Wulan. (Ist)

Jakarta – Via Mylanie, penyanyi sekaligus artis besutan komposer Eddylaw/Nagaswara dengan single Asmara Tanjung Benoa kini didapuk MNC TV untuk memerankan tokoh Sarah di sinetron Dendang Cinta Wulan yang rencana akan tayang mulai 8 Januari ini. Tokoh Sarah adalah peran yang dipercayakan oleh pihak MNC TV kepada Via Mylanie jebolan audisi The Terong Indosiar.

Via beradu akting dengan aktor senior Teddy S Oktora yang berperan sebagai Juragan Barja. Via Mylanie juga beradu acting dengan artis dangdut Siti Badriah yang memerankan tokoh Wulan dalam sinetron tersebut.

Via beradu akting dengan aktor senior Teddy S Oktora yang berperan sebagai Juragan Barja.

Karir Via Mylanie kian menanjak setelah tampil mengisi acara talk show di acara Vykinisasi pada stasiun televisi Jak TV dengan hot Viky Prasetyo. Wanita kelahiran Kota Batik Pekalongan ini kini disibukkan shooting sampai beberapa episode hingga kelelahan dan akhirnya sakit. Kini pelantun lagu Asmara Tanjung Benoa besutan Eddylaw tersebut, tengah mnyiapkan pembuatan video klip single perdananya.

“Di tengah kesibukan shooting sinetron Dendang Cinta Wulan MNC TV ini, saya juga sedang menyiapkan pembuatan video klip single perdana bersama komposernya Eddylaw. Karir entertaint saya serahkan sepenuhkan kepada sang kreator Eddylaw. Karena selain menjadi pengacara terkenal di Indonesia, beliau juga banyak pengalaman di dunia entertaint. Pak Eddylaw seorang yang multitalenta, serba bisa. Mudah-mudahan atas binaan beliau kedepanya saya bisa sukses. Amiin,” ungkap Via. (red)

 

IKLAN

iklan kpu way kanan

IKLAN

metro

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

mesuji

IKLAN

 kapolres tanggamus-001.jpg

IKLAN

kapolsek gading rejo

IKLAN

kapolsek pugung

IKLAN

dprd lamteng