Lampung Tengah News

Anggota Polres Lamteng Diduga Tewas Ditembak Rekan Sendiri

Korban sempat dilarikan ke RS Harapan Bunda, namun tidak tertolong. (Ist)

LAMPUNG TENGAH – Kasus polisi tembak polisi terjadi di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Minggu (4/9/2022). Perkara tersebut melibatkan dua Anggota Polisi Polres Lamteng yang bertugas di Polsek Way Pengubuan, hingga korban meninggal dunia.

Data yang dihimpun tabikpun.com, korban adalah Aipda AK anggota Polsek Way Pengubuan yang diduga ditembak Aipda RH di depan pintu gerbang rumahnya. Tersangka Aipda RH diketahui juga bertugas di Polsek Way Pengubuan.

Kronologis kejadian, korban didatangi tersangka sekira pukul 20.30 WIB di rumahnya, saat korban membuka pintu, tersangka sudah mengacungkan pistol dan langsung menembak korban. Tembakan tersebut menyebabkan luka di bagian dada hingga tembus punggung belakang korban.

Korban sempat berlari masuk ke dalam rumah untuk mengambil pistol di kamarnya, namun belum sampai kamar korban sudah roboh bersimba darah di depan istri dan kedua anaknya. Sedangkan tersangka berlari meninggalkan TKP.

Sekira pukul 02.15 WIB, tersangka ditangkap di rumah nya di Kampung Karang Endah oleh Provost Polres Lamteng dan diamankan di Polres Lamteng. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Bunda, namun tidak tertolong.

Sekira pukul 01.00 WIB, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Bandar Lampung untuk diautopsi. Berdasarkan hasil konfirmasi, Polres Lamteng hari ini akan mengeluarkan pers rilis terkait perkara tersebut. (Red)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: