News Tulang Bawang Barat

Brigpol Hariyanto, Sosok Polisi Pejuang Literasi Bagi Anak Usia Dini

Brigpol Hariyanti membacakan buku cerita berjudul “Asal Muasal Danau Toba” kepada siswa PAUD Raudhatul Atfal (RA) Miftahul Huda di Tiyuh Indraloka I. (Andika)

TULANG BAWANG BARAT – Apa yang dilakukan Brigpol Hariyanto bagi pendidikan anak usia dini patut diacungi jempol. Sebutan penjuang literasi bagi anak usia dini pun kiranya pantas disematkan kepadanya.

Anggota Polsek Lambu Kibang, Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas ini selalu menyempatkan diri mengajak siswa PAUD membaca dan mendengarkan cerita. Cerita dibacakannya dari buku yang selalu dibawanya di box motor dinasnya.

Di motornya, ia selalu membawa buku bacaan atau dongeng. Atau hanya mengajak anak-anak bernyanyi bersama. Seperti saat berjibaku dengan siswa PAUD Raudhatul Atfal (RA) Miftahul Huda di Tiyuh Indraloka I, Kecamatan  Way Kenanga. Brigpol Hariyanto membacakan buku cerita berjudul “Asal Muasal Danau Toba”, Selasa (3/12/2019).

”Dengan membacakan dongeng, saya ingin mereka mendapat pengetahuan, juga bisa mengembangkan otak anak-anak. Semoga tidak ada halangan untuk saya terus berbuat bagi anak-anak. Saya juga berharap kedepanya lebih banyak relawan baru penggiat leterasi bermunculan,” tukasnya. (Andika)

 

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: