Metro News

Lawan Corona, SMSI Metro Bagikan Masker ke Warga

Ketua SMSI Ali Imron dan pengurus turun ke jalan membagikan masker keberbagai elemen masyarakat disejumlah tempat. (Ist)

METRO – SMSI Kota Metro kembali membagi masker ke warga disejumlah tempat, Jumat (22/1/2021). Pembagian masker tersebut sebagai bentuk ajakan SMSI untuk membangkitkan kembali kesadaran masyarakat akan pentingnya selalu mengenakan prokes guna melawan Covid-19. Acara ini juga sebagai bentuk  menyambut rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari mendatang.

Ketua SMSI Kota Metro, Ali Imron Muslim mengungkapkan, keprihatinan dirinya atas peningkatan pasien positif Covid-19 Kota Metro yang terus terjadi. Karenanya SMSI Metro telah menyiapkan ribuan masker untuk dibagikan kepada masyarakat sebagai bentuk ajakan agar disiplin prokes.

” Berbagi masker pada Jumat Berkah SMSI Metro ini adalah wujud kepedulian kami terhadal meningkatnya pandemi Covid-19. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari pada kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar 9 Februari mendatang,” katanya.

Ia juga meminta Gugus Tugas Covid-19 untuk lebih serius dalam menangani Covid-19 dengan aksi, bukan menitikberatkan seremoni. Menurutnya, pencegahan yang dilakukan dengan seremonial tidak terlalu berimbas, terbukti angka pasien terpapar di Kota Metro terus bertambah, dan kini sudah mencapai 422 orang.

“Salah satu tugas utama dari Gugus Tugas Kota Metro adalah memberikan sosialisasi langsung kepada masyarakat, sehingga diperlukan action yang tinggi. Awak media juga siap untuk membantu Gugus Tugas dalam memberikan sosialisasi ataupun terjun langsung ke masyarakat,” tegasnya.

Pantauan di lokasi, SMSI Metro membagikan masker di sejumlah titik vital, yakni simpang tiga Jalan AH. Nasution, Bundaran Pos Lantas, dan Pasar Metro. Selain dibagikan kepada masyarakat, SMSI juga membagikan masker kepada sejumlah anggota Polri dan TNI yang sedang bertugas di Posko Disiplin Satgas Covid-19 Kota Metro. (Red)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: