Lampung Timur News

Silaturahmi Ramadan, Aparatur Desa Raman Endra Salurkan Bantuan ke Sejumlah Masjid dan Mushola

Kepala Desa Raman Endra H.Mujikan saat memberikan sambutan. (Hadi)

LAMPUNG TIMUR – Aparatur Desa Raman Endra Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menggelar silaturahmi ramadan ke sejumlah masjid dan mushola, Minggu (12/05/2019).

Tim silaturahmi ramadan dipimpin Kepala Desa Raman Endra H.Mujikan, serta diikuti rombangan Perangkat Desa, seperti TPK, kepala dusun dari tingkat RW, RT. Tim silaturahmi menmendatangi Masjid Darussalam Dusun ll, Musholla Nurul Iman Dusun l, dan Masjid Al-Jihad Dusun IV, Desa Raman Endra.

Silaturahmi ramadan diisi dengan beberapa rangkaian, seperti ceramah agama serta pemberian bantuan. Bantuan yang diberikan berupa dana, ambal untuk solat serta Al Quran terjemahannya kepada beberapa masjid dan mushola yang ada setiap dusun.

Dalam sambutannya Kepala Desa Raman Endra H.Mujikan menyampaikan, bahwa Apabila kita sungguh-sungguh pada menjalankan segala perintah dan menjauhi larangan-Nya di bulan suci ramadhan, insyaallah akan menjadi orang yang bertaqwa.

“Kalau kita sudah menjadi orang yang bertaqwa insyaallah tempat kita nanti di surga balasannya. Hidup kita di dunia ini hanya sementara, kita tidak tahu umur kita apakah sampai nanti malam atau sampai tahun depan, itu semua rahasia Allah,” paparnya.

Ia menambahkan, sebagai umat muslim harus mempersiapkan diri selagi masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT. “Oleh karena itu, mari kita mempersiapkan diri kita untuk menjumpai yang namanya ajal dan kematian selagi kita masih diberikan kesehatan malam ini maka kita harus istiqomah,” pesanya.

Terakhir, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kampung Raman Endra secara khusus dan Kecamatan Raman Utara secara umum atas partisipasi dalam silaturahmi ramadan kali ini.

“Saya atas nama Kepala Desa Raman Endra, dan Aparatur pemerintahan Desa menghaturkan ribuan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Raman Utara khususnya masyarakat Raman Endra,” tutupnya. (Adv)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: