Lampung Utara News

Terjerumus Nafsu, SO Setubuhi Anak Kandung

Pelaku persetubuhan terhadap anak kandung kini diamankan Polsek Sungkai Selatan. (Adi/Yono)

LAMPUNG UTARA – Pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di Lampung Utara (Lampura). Mirisnya, pelaku adalah ayah kandung korban yang masih berusia 16 tahun.

Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho Martono diwakili Kapolsek Sungkai Selatan, Kompol Arjon Syafrie mengungkapkan, pelaku berinisial SO (37) adalah ayah kandung korban berinisial IH (16). Dimana perbuatan itu terjadi saat korban tertidur di kamar.

“Pelaku tiba-tiba masuk ke kamar korban dan langsung menyetubuhi korban. Modus pelaku mengancam membunuh korban agar korban mau menuruti nafsunya dan tidak cerita dengan orang lain,” ungkapnya, Kamis (28/5/2020).

Korban pun pada, Rabu (27/5/2020) sekitar pukul 08.00 WIB melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT dan dilanjutkan ke pihak berwajib. Kemudian Tim Opsnal Polsek Sungkai Selatan yang melakukan penyelidikan atas laporan korban dipimpin Aipda Wawan dibantu anggota Subsektor Muara Sungkai setelah mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku langsung melakukan pengerebekan dan mengamankan pelaku.

“Saat proses penangkapan di rumahnya di Kecamatan Sungkai Utara, pelaku mencoba melarikan diri, akhirnya harus dilakukan tindakan tegas terukur terhadap kaki pelaku,” jelasnya.

Petugas juga mengamankan barang bukti berupa, satu unit handpone android merk Samsung Galaxy J2 warna silver, satu helai baju warna hitam, satu helai celana pendek warna hitam, satu helai celana dalam warna hitam, dan satu helai bra warna coklat.

“Pelaku akan dikenakan Pasal 81 Ayat (1) dan atau Pasal 82 Ayat (2) Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan Undang-undang Nomor 23,” tutupnya. (Adi/Yono)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: