Lampung Tengah News

Wahyu Wibowo Jabat Kasi Pidsus Lamteng

www.tabikpun.com, Lampung Tengah – Kejaksaan Negeri (Kejari) Gunung sugih Lampung Tengah menggelar serah terima jabatan (Sertijab) dan pelantikan Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Khusus (Pidsus) baru yaitu Wahyu Wibowo S.H., yang sebelumnya dijabat oleh Tedy Nopriadi yang dipidah tugaskan sebagai Kasi Pidsus di Kejari Bandarlampung.

Kejari Gunung Sugih Nina Kartini mengatakan, pelaksanaan sertijab dan pelantikan memang harus dilaksanakan. Mutasi dan pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dalam penyegaran agar Kejari Gunung Sugih bisa dinamis dan terus berjalan.

“Saya berharap ada peningkatan kerja dari Kasi Pidsus yang baru. Serta bisa melanjutkan tugas-tugas yang belum diselesaikan oleh Kasi Pidsus sebelumnya khusunya pada penanganan tindak pidana korupsi,” katanya, Jumat (7/7).

Menurutnya, selama menjabat Kasi Pidsus, Tedy sudah banyak mengungkap khasus korupsi dan juga DPO di Kejaksaan Gunung Sugih.”Dan kini ia dipercaya pihak Jaksa Agung untuk menjabat Kasi Pidsus di Bandarlampung , artinya dia naik kelas, karena disana kejaksaan tipe A,” jelas dia.

Sementara Kasi Pidsus Kejari Gunung Sugih yang baru Wahyu wibowo SH menuturkan, akan langsung bekerja setelah dilakukan sertijab. Selain itu, ia  juga akan berkordinasi dengan dengan Kasi Pidsus sebelumnya.

“Saya akan berkoordinasi dengan pak Tedy mengenai tugas-tugas yang perlu diselesaikan dan juga dilanjutkan,” ucap mantan Kasi Intel Kejari Saumlaki Maluku Utara itu.

Wahyu menambahkan, dirinya akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyatakat Lampung Tengah

”Saya akan banyak mohon petunjuk Kajari agar bisa bekerja sesuai dengan aturan yang ada,” tukasnya.

Sementara Wakil Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto berharap Kasi Pidsus yang baru bisa bekerjasama dengan Pemkab Lamteng dalam penegakan hukum terkait tindak pidana Korupsi.

”Agar selalu mengingatkan ke istansinya berikan tegoran bila memang belum fatal, untuk yang lama saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru,” tutupnya. Sertijab juga dihadiri Bupati Lamteng DR.Ir.Mustafa, Sekda dan jajaran dinas.(Mozes)

.

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: