Metro News

Warga digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

TABIKPUN, METRO – Warga Kelurahan Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat, digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas (Anonim), disaluran irigasi dikelurahan setempat, kamis, (21/04). Mayat yang berjenis kelamin laki-laki tersebut, ditemukan warga mengambang dengan posisi tertelungkup dalam kondisi tanpa menggunakan pakaian.

Muhlisin (67), salah satu warga sekitar menuturkan, penemuan mayat tersebut pertama kali dilihat oleh keponakannya yang hendak berangkat kuliah. Saat ditemukan, mayat tersebut mengambang dengan posisi tertelungkup. Lantaran masih belum ada warga, pihaknya sempat mengikuti mayat tersebut sambil meminta bantuan warga untuk mengangkat mayat tersebut.

”Saya itu dikasih tahu ponakan saya. Posisi mayat mengambang, tadi kan masih pagi dan belum ada warga. Jadi saya ikutin dulu mayat itu sambil minta bantuan warga lainya. Kita tahu kalau itu mayat karena memang mayat itu sudah mengambang,” tuturnya.

Setelah mayat diangkat, kata dia, ditemukan luka dibagian pelipis kanan mayat tersebut. ”Setelah kami angkat bersama dengan warga lainya, baru diketahui ada luka dipelipis kanannya,” lanjutnya.

Pihak kepolisian masih belum bisa memastikan penyebab kematian mayat tersebut. Dimana untuk tanda-tanda kekerasan hanya ditemukan luka dibagian pelipis kanan mayat tersebut. ”Kita masih belum bisa memastikan. Kalau tanda-tanda kekerasan, ditemukan luka dibagian kiri. Tetapi belum tentu itu berasal dari tindak kekerasan. Kita masih menunggu hasil outopsi,” kata Sugi.

Tak lama setelah ditemukan, pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan-keterangan dari warga sekitar. Sementara, mayat anonim tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Ahmad Yani (RSUAY) untuk di outopsi. (Arby)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: