Lampung Utara News

Diburu Sejak 2015, Begal Sadis di Lampura Berhasil Diringkus

Tim Reskrim Polsek Abung Semuli meringkus DPO begal yang lama diburu. (Adi Susanto)

LAMPUNG UTARA – Tim Reskrim Polsek Abung Semuli, Lampung Utara (Lampura) meringkus DPO kasus begal sadis yang telah diburu sejak 2015. Pelaku dibekuk saat melintas di perkebunan PT. GGP Umas Jaya PG2 saat sedang melintas, Rabu 8 Mei 2019.

Muryadi warga Desa Gunung Menanti, Kecamatan Tumijajar, Tulangbawang Barat hanya bisa tertunduk lesu saat digelandang Tim Reskim Polsek Abung  Semuli, ke ruang penyidikan. Tersangka mengaku sudah 3 kali melakukan pembegalan menggunakan Senpi dan Senjata Tajam.

”Berempat kami pertama kali aksi, 2015 silam, namun rekan saya terlebih dahulu tertangkap,” jelas tersangka.

Kapolsek Abung Semuli AKP Tarwidi, kamis 9 mei 2019 mengatakan, tersangka ini di tangkap area perkebunan saat akan melintas, dari Tulangbawang Barat, ia tergolong begal sadis diantara komplotannya yang terlebih dahulu sudah menjalanin hukuman.

“Pelaku merupakan residivis kasus yang sama, tersangaka terancam pasal 365 KUHP pencurian dengan kekerasan dengan hukuman di atas 5 tahun penjara,” katanya.

Diketahui, kejahatan tersebut bermula pada, Rabu 17 Juni 2015 sekira pukul 10.00 WIB telah terjadi TP pencurian dengan kekerasan. Pelaku berjumlah 4 orang dengan mengendarai 2 sepeda motor langsung memepet korban dan menodongkan senjata api.

Kemudian pelaku menembakkan senjata api sebanyak 2 kali, sehingga korban terjatuh. Kemudian pelaku langsung merampas motor korban dan pergi meninggalkan korban. (Adi)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: