Lampung Tengah News

Natalis Harapkan Poncowati Jadi Kampung Percontohan

TABIKPUN, GUNUNGSUGIH- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Tengah, berharap Kepala Kampung (Kakam) Poncowati yang baru saja terpilih, lebih memprioritaskan sejumlah program pembangunan di Desanya yang masih terbengkalai.

Hal tersebut dusampaikan Wakil Ketua I DPRD Lamteng, J. Natalis Sinaga, saat memberikan sambutan disela serah terima jabatan (Sertijab), Jum’at, (29/4,) di Balai Kampung Poncowati.

Sebagai daerah pendidikan, Natalis mengatakan seharusnya Poncowati menjadi kampung percontohan di kabupaten tersebut.

“Saya juga besar di Poncowati, kampung ini adalah pusat pendidikan Lamteng. Untuk itu saya berharap kakam terpilih bisa memajukan lagi daerah ini dan memberi kesan kepada semua masyarakatnya kalau Poncowati aman dan tertib,”ujar Natalis.

Untuk itu, politisi PDI Perjuangan itu menyatakan akan selalu berkoordinasi mengenai pembangunan Poncowati. Beberapa hal yang menjadi prioritasnya adalah mengenai pembangunan lapangan olahraga, mini GOR dan jalur lingkar barat (Jalinbar).

Natalis mengatakan, besar harapannya sarana olahraga yang bisa melahirkan atlet berprestasi bisa segera terwujud di Poncowati. Untuk Jalinbar, Natalis berharap dapat digunakan pada 2017 mendatang.

Ia berpesan, kepada Kakam Poncowati setelah resmi menjabat supaya dapat selalu memantau warganya, menjalankan roda pemerintahan kampung dengan baik dan harus bisa menempatkan diri sebagai milik semua warga tanpa memandang mendukung siapa dan latar belakangnya.

Sementara Kakam Poncowati, Gunawan Pakpahan menyatakan, dirinya akan menjadi kepala kampung bagi semua warga Poncowati. Untuk itu dirinya mengajak seluruh warga mendukung pemerintahannya. Gunawan menegaskan, tidak boleh ada lagi kesan terkotak-kotak pasca Pilkakam 24 Maret lalu.

“Mari kita semua menjadi satu. Saya tidak akan lagi memandang warga saya, yang pernah mendukung siapa atau siapa. Kedepan hanya ada Poncowati yang lebih baik dan maju, Poncowati yang terdepan sebagai kampung berpertasi di Lamteng,” tandas lelaki yang resmi menjabat Kakam di hari ulang tahunnya kemarin. (Mozes)

About the author

Redaksi TabikPun

Add Comment

Click here to post a comment

Tinggalkan Balasan

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

%d blogger menyukai ini: