Advertorial Lampung Tengah

Sambut Ramadan, Dharma Wanita DPRD Lamteng Berbagi Sembako 

Ketua Darma wanita Sekretariat DPRD Lamteng Dra.Tri Iriani Hendrawati Negara memberikan sembako secara simbolis kepada petugas ponpes Baitun Nur Punggur. (Mozes)

LAMPUNG TENGAH – Dharma Wanita Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menyambut ramadan 1440 Hijriyah dengan berbagi sembako kepada Pondok Pesantren Yatim Piatu Baitun Nur.

Pimpinan Ponpes Abah KH Masruri
bersama guru-guru dan santri menyambut hangat kehadiran Dra.Tri Iriani Hendrawati Negara beserta rombongan di Ponpes BN.

Dalam sambutannya Ketua Darma Wanita Sekretariat DPRD Lampung tengah Dra.Tri Iriani Hendrawati Negara mengatakan, bahwa ini adalah salah satu program peduli kasih dari Dharma Wanita DPRD Lamteng. Semoga kerjasama antara Dharma Wanita DPRD Lamteng dengan Pondok Pesantren BN ini dapat tetap terjaga dan terus terjalin.

“Untuk itu kami berterimakasih kepada Ponpes BN, dan atas nama Ketua Darma wanita saya sangat mengapresiasi serta mendukung kegiatan pesantren yang ada di Kabupaten Lamteng dan Ponpes BN terus maju. Serta berkembang demi anak-anak Yatim Ponpes Baitun Nur di Serdang Kecamatan Punggur,” ungkapnya, Sabtu (4/5/2019).

Ia berharap apa yang diberikan kepada pondok pesantren tidak dilihat dari nilainya. Tetapi atas keikhlasan teman-teman Dharma Wanita DPRD yang ingin berbagi kepada sesama dan semoga menjadi amal zariah.

“Semoga anak-anak santri disini bisa berguna untuk membangun Kabupaten Lamteng dan Negara nantinya.
Mudah-mudahan Ponpes BN ini terus berkembang dan menjadi salah satu icon Ponpes terbaik level Nasional. Dan kami mohon doa agar senantiasa sehat semuanya dalam menjalankan aktifitas dan mengayomi didprd Kabupaten Lamteng,” harapnya.

Sebelumya Pimpinan Ponpes Abah KH Masruri mengucapkan selamat datang di Ponpes BN dan berterimakasih dapat hadir di Ponpes BN. “Kami tak bisa menyambut dengan mewah karena Ponpes ini penuh dengan kesederhanaan, karena menurut kami ini belum layak atas sambutan untuk seorang ketua darma wanita DPRD lamteng beserta rombongannya,” ucapnya.

Ponpes BN Menurut Pimpinan Abah KH Masruri sebenarnya didirikan dari panti asuhan yang dibawah naungan Pondok Pesantren. Karena banyak kita lihat Ponpes sangat mahal dan tidak tercapai untuk masuk dari kalangan keluarga kurang mampu.

“Oleh sebab itu, Ponpes ini didirikan bagi keluarga kurang mampu, yatim piatu, keluarga broken home dan dikalangan keluarga marjinal,” jelas Pimpinan Ponpes BN.

Dia juga tidak lupa mengucapkan terimakasih sekali atas bantuan yang diberikan oleh IBU darma wanita dan hanya Allah SWT yang dapat membalas atas kebaikan ibu semuanya yang sangat bermanfaat sekali bagi mereka.

“Jadi kami berharap kiranya kerjasama yang baik ini tidak hanya sampai disini dan semoga terus berlanjut untuk kepentingan umat,” tutupnya. (Adv)

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN