Hukum & Kriminal Lampung Utara News

Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 55, Lapas Kotabumi Raih Juara 3 di Lampung 

Upacara Hari Bhakti dilaksanakan di lapangan Blok A Lapas Kelas IIA Kotabumi, dihadiri perwakilan Satuan Kerja Kementerian Hukum dan HAM Daerah Lampura. (Adi Susanto)

LAMPUNG UTARA – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabumi Lampung Utara (Lampura), melaksanakan upacara peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55, Sabtu (27/4/2019).

Upacara dilaksanakan di Lapangan Blok A Lapas Kelas IIA Kotabumi, yang dihadiri oleh perwakilan Satuan Kerja Kementerian Hukum dan HAM daerah Lampura dan puluhan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kotabumi.

Pada kesempatan ini inspektur upacara diwakili oleh Ketua Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik Lapas Kotabumi. Dalam amanat yang disampaikan membahas tentang komitmen menjaga integritas moral dan keyakinan membangun Pemasyarakatan PASTI.

“Tetaplah menjadi pelayan masyarakat yang mempunyai semangat mengabdi dengan tulus dan ikhlas, selamat hari bhakti kepada setiap insan-insan pemasyarakatan,” kata Eka.

Terpisah, Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi, Tetra Distorie mengikuti upacara peringatan hari bhakti pemasyaraktan ke -55 di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Bandar Lampung berserta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

Pada puncak hari ulang tahun pemasyarakatan ini Lapas Kelas IIA Kotabumi meraih juara 3 (tiga) Lomba Kebersihan dan Kerapihan Lingkungan Kerja serta Bersih dari Penyalahgunaan Narkoba dan Handphone kategori UPT Lapas dan Rutan Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

“Selamat hari bhakti pemasyarakatan ke-55, saya juga mengucapkan selamat untuk kantor kita yang telah memenangkan perlombaan dalam rangka hari bhakti ini. Terus tingkatakan kinerja dan semangat kerja PASTI,“ ujar Tetra usai menerima penghargaan, Sabtu 27 April 2019. (Adi)

IKLAN

IKLAN

DAPATKAN PROFIT JUTAAN RUPIAH

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN

IKLAN

 IKLAN